Senin, 02 April 2012

Madu Al-Shifa

madu al-shifa
Madu Al-Shifa terkenal karena mempunyai khasiat yang luar biasa dan dikategorikan madu dengan kualitas nomor 1 yang beredar di Indonesia.
Deskripsi Produk :
MADU Arab Al-shifa sangat terkenal, dan dikategorikan madu dengan kualitas nomor 1 yang beredar di Indonesia, madu ini terkenal karena mempunyai khasiat yang luar biasa.
Khasiat ini diperoleh dikarenakan beberapa sebab, antara lain:
1. Karena kandungan air Madu Arab jauh lebih rendah dibanding madu Indonesia.
2. Juga karena faktor makanan lebahnya, yaitu Bunga Pohon Kurma dan Bunga Pohon Shidr. Kurma terkenal sebagai makanan yang multivitamin, sedang Bunga Pohon SHIDR (sejenis Bidara) terkenal karena banyak memiliki khasiat penyembuh.
3. Proses pembuatan yang hati-hati, hingga bebas dari proses fermentasi dan hal-hal lain yang bisa merusak manfaat madu itu.

Madu Al Shifa di jamin 100 % keaslian dan kemurniannya oleh Saudi Arabian Standards Organization ( SASO )  dan telah memperoleh penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun http://www.ameinfo.com/143236.html . SASO adaalah  suatu lembaga yang didirikan oleh pemerintah Arab Saudi  untuk memberikan standar mutu terhadap suatu produk ( di Indonesia mungkin sama halnya dengan penggunaan SNI )  

u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar